Nathalie Holscher Belajar Salat dan Mengaj

0
157

TNews, SELEB – Nama DJ Nathalie Holscher saat ini memang kerap menjadi sorotan publik. Usai mualaf, Nathalie kini menggandeng pelawak terkenal, Sule.

Bukan hanya menjadi mualaf saja. Nathalie kini sudah mantap mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Nathalie pun kerap ditemui menggunakan jilbab dan pakaian muslim.

Kepada detikcom Nathalie mengaku lebih merasa nyaman dengan pakaiannya yang tertutup. Ia turut bersyukur dengan perubahan hidup yang ia jalani saat ini.

“(Menggunakan pakaian tertutup) Ya aku merasa nyaman,” jawab Nathalie Holscher, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Lebih tertutup sekarang alhamdulillah,” tambah Nathalie.

Bukan hanya perihal perasaannya menggunakan pakaian muslim saja. Nathalie juga tampak mengunggah foto dirinya dengan pakaian muslim di Instagram.

Belum lama ini Nathalie juga sempat mempromosikan baju hingga kerudung dari sejumlah toko daring. Dijelaskan Nathalie bentuk promo yang dia lakukan itu merupakan berkah dari jalan kehidupan barunya ini.

“Waduhh nggak tahu itu datang sendiri. Alhamdulillah berkah lah,” sahut Nathalie sambil tersenyum.

Bukan hanya perihal pakaian saja, Nathalie bahkan mengaku tengah belajar salat hingga mengaji. Baginya hal itu wajib ia pelajari sebagai seorang muslim.

Diketahui beberapa waktu yang lalu Nathalie memang sudah menjadi seorang muslim. Nathalie juga saat itu didampingi Sule sebagai saksi menuju ke kepercayaan barunya.

Keputusan Nathalie dalam berhijab juga menjadi sorotan publik. Hal itu berkaitan dengan pakaian Nathalie dahulu yang terlihat seksi lantaran menyandang status pekerjaan sebagai DJ.

Nathalie juga kini makin dekat dengan Sule, tak cuma itu saja, ia juga dekat dengan anak-anaknya. Sule memang terus mendampingi perubahan Nathalie, mulai dari hapus tato hingga jadi mualaf. Kini kabarnya Nathalie dan Sule sudah bertunangan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.