Nayodo Irup HUT Sulut ke-55 di Kotamobagu

0
43
TNews, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di lapangan Boki Hotinimbang, Senin, (22/09/2019).
Wakil Walikota (Wawali), Nayodo Kurniawan, bertindak selaku Inspektur membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey berharap diusia yang ke 55 ini persatuan dan kebersamaan dalam membangun bangsa dan daerah tetap terjaga sehingga ke depan pembangunan di sulut lebih baik lagi.
“Dalam momentum ini seluruh masyarakat sulut dari minangas sampai pinogaluman akan menyatakan tekad, sikap dan komitmen umtuk tidak berhenti mrmbanguna arah pembangunan pemerintah pusat khususnya dalam membangun sumber daya manusia unggul,” ujar Nayodo.
Nayodo juga mengajak seluruh element masyarakat untuk tetap bekerja sama menerapkan budaya mapalus dan moposad untuk pencapaian visi misi daerah terhadap pembangunan nasional.
“Mari kita satukan budaya kita demi tujuan-tujuan keberhasilan pembangunan dan pencapaian visi pembangunan daerah serta kontribusi terhadap pembangunan nasional,” pungkasnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.