Nayodo Kurniawan: Terima Kasih KPU Sudah Bekerja Sedikit Profesional

0
291

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU- Wakil Walikota terpilih, Nayodo Kurniawan dalam sambutan perdananya, saat Rapat Pleno penetapan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), mengapreisasi semua pihak, telah turut menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 di Kotamobagu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, telah mengamankan, dan senantiasa menciptakan suasanan kondusif, Kejaksaan, Kesbangpol yang turut hadir, dan semua pihak tanpa terkecuali,” ucap Wakil Walikota, Kamis (26/07/2018), di lantai dua, Kantor KPU Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Nayodo juga mengapresiasi, penyelenggara Pilkada KPU Kotamobagu. “Terima kasih juga, buat penyelenggara (KPU) yang sudah bekerja sedikit profesional. Dan terima kasih yang sudah profesional,” ujar Nayodo.

Menurutnya, sebagai mantan kolega, KPU diharapkan bisa terus berintegritas dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. “Bagi yang sementara ikut mendaftar calon anggota, agar mengutamakan integritas, banyak membuka komunikasi, apalagi dalam menghadapi dunia politik,” imbaunya.

Dirinya mengatakan, terpilihnya TBNK adalah bentuk representasi keterwakilan kaum muda. “Perubahan alih generasi. Memberi kesempatan kami generasi muda. Insyaallah kami amanah. Dan, 37.408 pemilih TBNK, akan tetap mengawal pemerintahan TBNK 5 Tahun kedepan,” tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan, salam kasih, dari Walikota Tatong Bara yang tidak sempat hadir. “Salam dari Ibu Walikota. Kepada rekan-rekan media yang selalu memberitakan berita, dengan nuasana imbauan, agar menjaga stabilitas di bumi kotamobagu,” katanya.

Apresiasi dan terima kasih, lanjutnya, juga kami sampaikan kepada pasangan Jadi-Jo.  “Terima kasih, sudah suka rela menjadi mitra tandem, jika pasangan Jainudin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) tidak menjadi mitra tandim kami, kami tidak mampu melihat mana kawan yang lawan, dan mana sahabat sebenarnya,” tandasnya.

 

Neno Karlina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.