Niat Memancing Justru Kena Bogem Mentah

0
205
Enggar Brotoseno
Enggar Brotoseno

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Niat Reski (23) warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat untuk memancing ikan bersama temanya batal dilakukan. Pasalnya, bukannya dapat ikan, malah dirinya mendapatkan bogem mentah dari seseorang yang bernama FM (40) warga yang sama.

Peristiwa ini sendiri, diketahui terjadi pada Kamis (15/11) lalu sekitar pukul 18.30 Wita. Saat itu Reski dengan temannya berniat memancing ikan di sungai Ongkag Kelurahan Mongkonai dengan mengendarai sepeda motor.

Ketika melewati daerah kuburan di Kelurahan Mogolaing mereka berpapasan dengan tersangka FM yang juga mengendarai sepeda motor, kemudian tersangka menegur korban karena lampu motor korban membuat silau namun reski melanjutkan perjalanan.

Merasa teguran tak diindahkan, tersangka lantas mengejar korban dengan sepeda motor, lalu menyalip sepeda motor korban. Saat motor berhenti tersangka turun dari motornya dan langsung menganiaya korban dengan cara memukul.

Atas penganiayaan yang di alaminya Reski melaporkan kasus ini ke Mapolres Bolmong (16 /11) lalu. Saat dikonfirmasi Kapolres Bolmong Enggar Brotoseno melalui KSPK Aiptu Rusdin Ligoy membenarkan laporan korban. “ kami sudah menerima laporan korban dan sudah mengambil BAP untuk ditindak lanjuti,“ ungkap Rusdin.

(dadang/Jm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.