Nurdin Makalalag Gunakan Peci Hitan ke TPS

0
267

BENARTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Calon Walikota Kotamobagu, nomor urut 2, Nurdin Makalalag ME, tepat Pukul 07.00 WITA, berangkat dari rumah kediaman dengan mengenakan kemeja putih dan peci hitam didampingi Isteri tercinta, HJ Faizah Abas SE, dan kakak Edi Makalalag, menuju ke TPS 2 Kelurahan Kobo Besar.

Tidak ada ritual khusus sebelum berangkat ke TPS, dan tidak ada arak-arak-arakan massa pendukungnya. Pasangan yang diusung partai gabungan ini mendapat kesempatan mencoblos, sekira Pukul 08.00 WITA. Menariknya, Nurdin mencoblos dengan mendapat kesempatan pertama.

Sekira pukul 08.10 Nurdin kembali ke kediaman. Saat bersua dengan Totabuanews.Com, di kediamannya Senin (24/06/13) sekira Pukul 08.15 WITA, dirinya mengatakan memulai sesuatu yang baik harus dari diri sendiri, sehingga kedisiplinan waktu adalah hal yang pertama dan utama.

“Kedisiplinan adalah kunci sukses, dan saya berharap selaku kandidat dan juga warga kota Kotamobagu, mengharapkan Pilwako dapat berjalan lancar, damai dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat tentu tidak melanggar konstitusi dan tetap pada tatanan etika demokrasi,” tandas Papa Eva sapaan akrabnya. (rah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.