Olahraga Gate Ball Masuk Kotamobagu

0
574

Benny RhamdaniTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Guna memasyarakatkan olahraga Gate Ball di penjuru sulawesi Utara, Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulawesi Utara Gate Ball minggu sore (25/02) menggelar promosi olahraga ini kepada masyarakat Kotamobagu.

Benny Rhamdani, Pengurus Daerah Kotamobagu Gate Ball mengatakan, olahraga ini termasuk baru dan akan dipromosikan kepada warga. Olahraga yang beralas dari Jepang ini mulai dipertandingkan secara nasional dan akan menjadi cabang olahraga tersendiri.

Menurut Benny Rhamdani, Olahraga ini menggunakan Stik dan Bola dengan cara permainan sederhana. Sekilas seperti Golf, namun GateBall menggunakan bola yang agak besar.

“Acara ini digelar untuk memasyarakatkan olahraga GateBall di Kotamobagu,”ujar Rhamdani.

Dari pantauan Media ini, perkenalan olahraga GateBall cukup diminati warga. Sedikitnya seratus orang ikut berpartisipasi dan ingin belajar olahraga GateBall.

Erik, salahseorang partisipan mengaku tertarik dengan olahraga GateBall, dia berharap olahraga ini terus promosikan kepada warga kotamobagu. “Kami cukup penasaran dan ingin belajar lebih cara olahraga GateBall,” ujar erik. (Dink)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.