Olly Dampingi Megawati Resmikan Monumen Patung Presiden RI Pertama

0
305

TOTABUANEWS, MINUT – Presiden ke-5 Republik Indonesia (RI) Hj. Megawati Soekarnoputri, yang turut didampingi oleh Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara  (Sulut) Olly Dondokambey, meresmikan monument patung Presiden Pertama RI Ir. Soekarno, yang terletak di Desa Maumbi Kabupaten Minahasa Utara, (28/11).

Peresmian monument patung yang persis berada di ruas jalan yang juga diberi nama sama tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti, dan pembukaan bentuk dari monument patung tersebut, yang secara simbolis dilakukan oleh Megawati yang merupakan anak dari Presiden Pertama RI Ir. Soekarno.

Prosesi peresmian yang berlangsung, diawali dengan sambutan oleh Bupati Minahasa Utara Sompie Singal, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dan peresmian patung yang dilakukan oleh Megawati dan disaksikan oleh Cagub Sulut Olly Dondokambey yang juga merupakan Bendahara Umum DPP PDIP.

Dalam acara tersebut, nampak jajaran pemerintah Sulut dan kabupaten Minut serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulut, turut hadir dalam peresmian monument dari presiden pertama RI, yang dilanjutkan dengan melakukan foto bersama.

 

Sumber: Okemanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.