Operasi Miras dan Lokasi Esek-Esek

0
519
ilustrasi

MirasantikaTOTABUANEWS.COM, Boroko – Jelang bulan suci Ramadhan, Polsek Urban Kecamatan Kaidipang, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bakal menggelar menertibkan peredaran Minuman Keras (miras), dan lokasi esek-esek. Namun, masih menunggu petunjuk dari Mapolres Bolaang Mongondow.

Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol Ganda Purba, saat bersua dengan TOTABUANEWS.COM, Rabu (03/07), menegaskan hal tersebut. Namun, untuk melaksanakan operasi pihaknya masih menunggu petunjuk dari atasannya .

“Rencananya operasi peredaran, lokasi-lokasi yang dijadikan tempat meneguk barang haram ini, juga termasuk operasi peredarannya,” tegasnya.

Menurutnya, jelang Bulan Puasa, kepolisian rutin melaksanakan operasi. Namun, operasi semacam ini, dilaksanakan secara serentak. Makanya, Polsek masih menunggu petunjuk dari Polres Bolmong.

“Tinggal menunggu petunjuk Kapolres. Jika sudah ada, kami langsung turun lapangan,” tambahnya.

Meski tanpa mengungkap lokasi-lokasi yang lazim menjadi tempat anak muda meminum barang haram ini, namun pihak Kepolisian mengaku mengantongi data beberapa titik atau lokasi yang sering dijadikan tempat pesta miras oleh sekelompok pemuda. “Kami punya data lokasi-lokasinya,” terang Kapolsek.

Bukan hanya miras yang bakal diberantas, tapi tempat-tempat yang diduga dijadikan lokasi esek-esek juga menjadi target operasi.

“Tempat esek-esek juga banyak, dan ini masuk dalam target operasi,” tandasnya.

Informasi dirangkum, tempat esek-esek yang sering menjadi tempat para pasangan pria dan wanita, adalah gedung-gedung baru atau gedung tua yang tak ada penghuni. Juga, kos-kosan kadang jadi tempat idaman memadu kasih.(eky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.