Owner Cafe Star Angkat Bicara soal Pria Mobil Hardtop Putih

0
1025
ilustrasi

TNews, KOTAMOBAGU – Owner Cafe Star Matali Fera Fiara akhirnya angkat suara soal polemik pria mobil hardtop putih, yang diduga berbuat onar dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di kompleks cafe star Kamis kemarin.

Kepada Tim Totabuan News, Fera membantah tidak ada keributan terjadi di cafe star miliknya. Meski demikian Ia tidak membantah bahwa perempuan yang berteriak di cafe star adalah dirinya.

BACA JUGA : Bawa Sajam, Seorang Pria Buat Onar di Kompleks Cafe Star Matali. Pelaku Diduga Publik Figur

“Ia memang itu saya, tapi saya ini orangnya kalau bicara memang keras-keras, jadi kedengaran seperti ada keributan, padahal tidak. Semua tetangga tau kalau saya bicara seperti itu, keras-keras,” ungkap Fera.

Ia membantah lagi, tidak ada keributan yang terjadi Kamis kemarin seperti yang sudah diberitakan sebelumnya. “Jika memang ada terjadi kekerasan terhadap diri saya, pasti badan saya sudah memar. Tapi ini kan tidak,” jelasnya.

BACA JUGA : Polres Kotamobagu Akan Telusuri Pelaku Onar Mobil Hardtop Putih

Bahkan kata Fera, apabila ia mengalami kekerasan, pasti dirinya sudah melapor ke pihak  berwajib. “Jadi saya rasa tudingan tidak benar. Saya baik-baik saja,” kunci Fera.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.