PAN Mulai Kehilangan Arah, Mungkinkah Eyang-TB Satu Panggung ?

0
559
eyang-tatong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pasca mundurnya Limi Mokodompit dari bakal calon bupati Bolmong yang akan diusung PAN, membuat Partai besutan ketum Zulkifly Hasan ini kehilangan arah. Tak ada lagi figur yang akan diusung oleh partai matahari biru ini.

Bahkan, didetik-detik terakhir sebelum pendaftaran di KPU, kabar berembus PAN Sulut yang di nahkodai Bupati Boltim Sehan Landjar terpaksa harus mengikuti langkah dua partai lainnya yakni PKB dan PKS untuk bergabung dengan PDIP mengusung Yasti Mokoagow – Yanny Tuuk.

Jika nantinya PAN harus bergabung dengan PDIP maka dua rival politik Sehan Landjar dan Tatong Bara akan satu panggung. Dimana, Tatong merupakan walikota Kotamobagu, saat ini menjadi ketua tim pemenangan Yasti-Yanny.

Namun disisi lain, salah satu pengurus DPW PAN Sulut menyebutkan, PAN belum tentu akan bergabung dengan PDIP. PAN bisa saja berkoalisi dengan partai lain, misalnya Demokrat atau Golkar untuk mengusung kandidat lain.

“Pak Ketua (Eyang) sekarang baru tiba di Jakarta untuk urusan partai. Beliau akan ketemu dengan pak Ketum. Selain itu beliau sudah janjian dengan Pak Salihi, Jefry Tumelap dan MMS untuk pembicaraan politik terkait pilkada Bolmong. Jadi, isu PAN akan gabung dengan PDIP belum bisa dibenarkan,” jelas sumber tersebut.

Lanjutnya, bisa saja PAN akan mengusung Salihi – Jefri atau figur lain.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.