Panwaslu Konsultasikan Gugatan PAN

0
252
Hendra Manggopa
Hendra Manggopa
Hendra Manggopa

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Setelah menerima laporan Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu, atas hasil penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) yang digelar KPU Kotamobagu belum lama ini. Tiga Pimpinan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Kotamobagu (KK) melakukan konsultasi ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulut, Kamis (29/08/2013).

Menurut, Hendra Toto Manggopa S,pd Sekretaris Panwaslu KK dihubungi Media Totabuan di ruangan kerjanya Kamis (29/08) kemarin, diketahui agenda ketiga piminan itu hanya melakukan konsultasi atas laporan yang disampaikan PAN. “Pak ketua dan dua komisioner Panwas lainya sedang dinas luar daerah untuk melakukan konsultasi ke Bawaslu Sulut, dan kunjungan mereka itu hanya hari ini, (Kemarin,red),” kata Hendra.

Sebelumnya, Pimpinan Panwaslu Kotamobagu Shakespeare Makalunsenge mengatakan, gugatan hasil DCT tersebut merupakan ranah Bawaslu Provinsi. “Surat dan laporan yang kami terima akan kami sampaikan ke Bawaslu. Tentu saja, kami juga akan dipanggil pihak Bawaslu terkait gugatan ini,” ucap Shakes. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.