Panwaslucam Kota Utara Cari Kantor

0
179
panwas

panwasTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Panitia Pengawas Pemilu (Panwascam) Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (14/02/13) menemui Camat Kotamobagu Utara Nehru Mokoginta SPd. Kedatangan tiga personil Panwascam ini untuk koordinasi penggunanaan salah satu ruangan kantor camat untuk dijadikan kantor.

Ketua Panwascam Drs Rusli Wali mengatakan saat ini pihaknya sedang dalam tahapan pengisian strukur di tingkat kecamatan, baik Kepala sekretariatnya, bendahara maupun staf yang akan membantu insititusi yang akan mengawal Pemilihan Wali kota dan Wakil Walikota Kotamobagu 2013-2018 mendatang. “Sekarang ini sedang dalam melengkapi infrastruktur,” katanya.

Rusli menambahkan, kedatangan mereka juga untuk memastikan salah satu ruangan di kantor kecamatan tersebut untuk digunakan Panwascam.

“Sekretariat sudah kami konsultasikan dengan Pak camat, dan Alhamdulillah kami diberikan salah satu ruangan di Kantor Kecamatan,” ungkap Wali didampingi dua personil Panwaslucam Kotamobagu Utara.

Camat Kotamobagu Utara Nehru Mokoginta SPd, disela-sela ,menerima para personil Panwascam juga turut memberikan suport dan dukungan agar tugas-tugas pengawasan Pilwako secepatnya jalan.

“Saya sebagai pemerintah kecamatan siap memberikan dukungan, karena kesuksesan penyelenggaran pemilu juga merupakan tanggung jawab kami di tingkat kecamatan,” imbuh Mokoginta. (erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.