Panwaslukada Bolmut Lantik Panwascam

1
338

Panwaslu_LogoTOTABUANEWS.COM, Boroko – 18 Panwascam yang terbagi di enam kecamatan wilayah Bolmut, Sabtu akhir pekan lalu resmi dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati yang diwakili Assisten 1 Bidang Pemerintahan. Mengingatkan agar para petugas pengawas pemilihan agar bekerja dengan sebaik-baiknya demi terciptanya pemilu yang damai, santun dan adil.

“Diharapkan Panwascam dapat bekerja sebaik-baiknya dan terus mengutamakan profesionalisme,” ujarnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Bawaslu Provinsi, Muspida, Kadis nakertrans, sekwan, kapolsek urban dan danramil kaidipang.

Menarik dari upacara pelantikan panwascam ini semua peserta serta undangan semua pada posisi berdiri dari awal hingga selesai acara, hal ini sudah menjadi budaya dari Bawaslu RI sampe kebawahannya.

Tidak lupa juga, Bonde memuji panwaslu bolmut karena prosesi pelantikan yg lain dari pada yg lain, “tidak mudah untuk menjadi pengawas pemilu karena langkah awal saja para peserta pelantikan bahkan para undangan semuanya berdiri Sumpah dan janji,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Bolmut Tahar Lativ,S.Ag, dalam sambutannya mengingatkan kepada panwascam agar bekerja dengan sungguh sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita harus bekerja sesuai pada koridor aturan yang berlaku dalam kinerja panwas,” singkatnya. (Eking/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.