Paris Superstore Siapkan Kebutuhan Lebaran Masyarakat BMR, Manajemen Terapkan Prokes untuk Pengujung

0
135
PARIS SUPERSTORE

TNews, KOTAMOBAGU – Bagi masyarakat Bolmong Raya yang akan merayakan lebaran idul fitri, tak perlu lagi repot repot untuk berbelanja kebutuhan lebaran ke luar daerah. Pasalnya, di wilayah Kotamobagu banyak pusat pusat perbelanjaan sudah menyiapkan seluruh kebutuhan masyarakat untuk lebaran. Salah satunya adalah Paris Superstore.

Super market terbesar di Bolmong Raya ini, menyediakan produk-produk untuk kebutuhan masyarakat, yang kwalitasnya tak kalah hebat dari produk-produk yang ditawarkan oleh pusat belanja yang ada di luar daerah.

Selain menyediakan produk terbaik, Paris Superstore juga menawarkan diskon atau potongan harga kepada pelanggan.

Soal keamanan, manajemen paris superstore sangat menjamin keamanan, terutama kesehatan pengujung agar terhindar jadi penyebaran virus corona.

Menurut owner Paris Superstore Sanny Wijoyo, pihak mereka mengedepankan kepuasan pengunjung. “Apalagi untuk antisipasi virus corona, sejak tahun kemarin kami menerapkan serta memperketat protokol kesehatan,” kata mantan anggota DPRD Kotamobagu ini.

Ia mengatakan, seluruh karyawan dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri). “Begitu juga setiap pengujung yang masuk, diperiksa oleh tim kesehatan. Hal ini guna keamanan pengujung,” kunci Sanny.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.