Paruntu Sebut Golkar dan NasDem Seperti Kakak Beradik

0
238
Mihaela Elsiana Paruntu

TNews, MINSEL – Politisi perempuan kabupaten Minahasa Selatan, Michaela Elsiana Paruntu mengibaratkan dua partai yakni Golkar dan NasDem seperti kakak beradik. Hal itu disampaikan Paruntu saat memenuhi undangan Partai Nasdem, untuk mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati Minsel, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang belum lama ini.

“Kedatangan saya, untuk memenuhi undangan yang diberikan dan saya mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Minsel Iewat Partai Nasdem. Hal ini karena kita tau bersama sejauh ini Nasdem dan Golkar di Minsel bagaikan kakak adik. Visi Misi Golkar dan Nasdem itu sama,” kata Michaela Paruntu.

Diketahui, Kedatangan Michaela Paruntu ke Kantor Partai Nasdem Minsel, didampingi suami James Arthur Kojongian dan Ibunda tercinta Jenny Johana Tumbuan serta para pendukungnya, pada Senin (9/12/2019) sekira pukul 14.00 Wita.

Micha (sapaan akrab Michaela Paruntu) disambut oleh Ketua Nasdem Minsel Jhon Rori dan Sekretaris Nasdem Minsel Ivan Rumokoy, serta anggota DPRD Minsel dari Partai Nasdem yang dipimpin oleh Paulman Runtuwene.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Minsel John Rori menyampaikan pihaknya masih membuka pendaftaran untuk siapa saja yang berkeinginan mencalonkan diri. “Kami dari Partai Nasdem sendiri membuka kesempatan bagi siapa saja calon yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Minsel di partai ini,” ujar John Rori.

Ditambahkannya, berkas pendaftaran akan dibawah ke pimpinan Provinsi yang kemudian dilanjutkan ke DPP Partai Nasdem.

 

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.