Pasangan Tatong-JaDi Dipastikan

0
207

djainudin tatongTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Teka-teki siapa yang nanti akan berpasangan dengan salah satu calon incumbent yang diusung dari Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Ir Tatong Bara, akhirnya terkuak. Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua DPD PAN Kotamobagu, Beggie Gobel, yang memastikan kalau pasangan Ir Tatong Bara (Taba) dalam Pilwako nanti adalah Drs Hi Djainuddin Damopoli (JaDi).

Hal ini disampaikan Beggy saat memberikan sambutan acara silaturahmi tim Taba ke kediaman JaDi di kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu (24/02/13). “PAN 100 persen mengusung Pasangan Taba dan JaDi untuk Pilwako Kotamobagu,” ungkap Gobel.

Gobel melanjutkan lagi, sikap yang sudah diambil pihaknya tersebut merupakan hasil dari survey yang telah dilakukan oleh internal PAN. Meskipun demikian saat ini juga pihaknya tidak menutup partai yang lain untuk berkoalisi.

“Keputusan ini diambil berdasarkan survey. Dan berdasarkan hasil survey, JaDi memiliki nilai paling tinggi. Demikian juga kami sampai saat ini masih tetap membuka peluang untuk partai lain berkoalisi,” pungkas Gobel. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.