Pasar Poigar Picu Kemacetan

0
256

TOTABUANEWS.COM, Bolmong – Pengemudi kendaraan pastinya akan terganggu apabila akan melintasi ruas jalan trans sulawesi yang menghubungkan Amurang Kotamobagu Doloduo (Akd) setiap hari pada pukul 05.00-09.00 Wita di Desa Poigar kecamatan Poigar kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pasalnya, pantauan Totabuanews Senin (04/03/2013) aktivitas pasar di Desa Poigar yang pedagangnya sudah berderetan di pinggiran kiri kanan jalan ditambah lagi pembeli yang memarkir tidak beraturan membuat ruas jalan bebas hambatan tersebut jadi macet dan itu sangat menggangu aktivitas kendaraan yang melintasi ruas jalan tersebut. Parahnya, kondisi tersebut luput dari perhatian aparat kepolisian, padahal letak pasar itu dan Mapolsek Poigar cukup dekat.

Kiki Mokodompit, salah satu sopir yang mengaku setiap hari melintasi jalan tersebut, kepada wartawan TotabuaNews mengaku bahwa dirinya sebagai pengguna jalan juga merasa terganggu saat melintasi jalan AKD di Desa Poigar.

“Setiap pagi saya melintasi jalan tersebut, perjalanan saya jadi terganggu saat saya akan memasuki Desa Poigar tepatnya di pasar, dan saya lihat tidak ada petugas kepolisian yang menertibkan kendaraan di lokasi pasar pinggir jalan itu” kata kiki. (kano/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.