PDIP KK Segera Gelar Rakercab

1
293
Riswanto Dali
Riswanto Dali
Riswanto Dali

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Setelah resmi menetapkan Drs H Djelantik Mokodompit ME dan Rustam Simbala, Ama Par sebagai pasangan calon yang diusung dalam Pilwako KK, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kotamobagu rencana menggelar rapat kerja cabang (Rakercab).

Hal ini disampaikan ketua penjaringan calon PDIP Kotamobagu Riswanto Dali kepada TotabuaNews (28/02/2013).

Menurut Dali, dalam rangka menindak lanjuti surat keputusan DPP PDIP tentang pasangan calon yang ditetapkan, akan diadakan agenda khusus yang akan diikuti oleh suruh kader PDIP di Kotamobagu.

“Rencananya pada hari senin pekan depan akan dilaksanakan rakercab, yang wajib untuk diikuti oleh seluruh kader dan simpatisan partai,” ujar Dali

Dali juga menambahkan, hal tersebut juga bagian dari pematangan rencana PDIP dalam memenangkan pasangan Djelantik dan Rustam pada Pilwako 24 juni mendatang.

“itu adalah satu langkah yang diambil oleh DPC PDIP untuk kembali merapatkan barisan, dan menyatukan kembali seluruh kader dalam mengamankan keputusan dari dewan pimpinan pusat,” ungkap Dali.

Saat disinggung adanya ancaman dari beberapa kader untuk hengkang dan tidak bersama-sama berjuang dalam Pilwako, serta berbagai pernyataan lain bahwa PDIP salah mengambil sebuah keputusan dalam penetapan calon, dirinya juga mengatakan hal itu hanyalah sebuah pernyataan pribadi saja bukan atas nama organisasi dan tidak berpengaruh. Pun juga keputusan yang diambil oleh DPP adalah keputusan yang terbaik, dan memiliki berbagai alasan yang jelas.

“Itu hanyalah pernyataan pribadi saja bukan pernyataan organisasi. Dan keputusan itu sudah dikaji dari berbagai pertimbangan, yakni Djelantik mewakili wilayah Passi dan Rustam mewakili Lolayan. Kami yakin setelah rakercab semua kader akan menyatu mengamankan keputusan yang sudah dilkeluarkan,” tutupnya. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.