Pejabat Esalon Dua Harus tinggal di Bolsel

0
170
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

Totabuanews.com, Bolsel – Tidak hanya kendaraan dinas yang dilarang keluar dari Bolsel tapi pejabat esalon dua yang berasal dari luar juga diminta untuk menetap. Hal ini dimaksudkan agar mudah berkoordinasi. Bupati Herson Mayulu pun secara tegas meminta agar dihari kerja tidak ada pejabat yang keluar.”Sebab disaat dibutuhkan kemudian tidak berada di tempat jadinya susah,” ucap Mayulu Selasa (29/01/2013).

Untuk memaksimalkan hal itu, Herson mengatakan pihaknya menyediakan fasilitas rumah bagi yang tidak memiliki tempat tinggal di Bolmong Selatan.

Disisi lain, sejumlah masyarakat pun mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah. Menurut salah satu warga Desa Toluaya, Robby Yusuf dengan kebijakan itu, maka akan lebih memudahkan kerja mereka.”Itu menjaga kemungkinan jika terjadi sesuatu yang memerlukan kehadiran pejabat,” jelas Robby sambil tersenyum.

Warga pun bangga kalau pejabat bisa berbaur dengan masyarakat.”Biar mereka juga bisa mengetahui keluhan masyarakat,” tutur Robby lagi. (chan/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.