Pekan Depan, PU Kotamobagu Lakukan Lelang

0
135
Sande Dodo

Sande DodoTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Memasuki bulan ke dua tahun 2013, tahapan perencanaan pembangunan di Kotamobagu segera dilaksanakan. Hal ini terlihat dari beberapa aktivitas SKPD di lingkup pemerintah Kotamobagu. Tak terkecuali Dinas PU dan Kimpraswil Kotamobagu.

Menurut kadis PU dan Kimpraswil KK, Ir Sande Dodo MT, melalui ketua Panitia Lelang kegiatan tahun 2013 Hendri Kolopita saat di konfimasi Totabuanews, Kamis (07/02/13), saat ini pihaknya dalam proses persiapan pelelangan untuk kegiatan.

“Saat ini panitia lelang sudah terbentuk dan rencana proses lelang rencananya akan kami umumkan minggu depan,” ungkap Hendri.

Lanjut Hendri menambahkan, proses lelang ini, tinggal menunggu hasil perencanaan dari semua pejabat pembuat komitmen (PPK) di masing-masing kegiatan. Kami tinggal menunggu hasil perencanaan dari PPK, dan kalau ini sudah dirampungkan, maka kegiatan lelang akan segera di buka,” tutur Hendri.

Seperti diinformasikan sebelumnya saat ini dinas PU dan Kimpraswil KK tahun 2013 kecipratan dana Rp.52,442,275,746 yang terbagi pada 49 kegiatan baik kegiatan fisik maupun pengadaan barang. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.