Pekan Ini, GM Bolmut ‘Action’

0
179
Fadly Binolombangan
Fadly Binolombangan
Fadly Binolombangan

Totabuanews.com, Bolmut – Kegiatan Goverment Mobile (GM) atau pelayanan terhadap masyarakat pekan ini bakal digelar. Kegiatan ini sudah menjadi program tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Demikian dikatakan oleh Kepala Bagian Humas bolmut Fadly Binolombangan, Minggu (27/01/2013).

“Program ini adalah kegiatan tahunan Pemkab Bolmut, dan sesuai dengan jadwal, akan diselenggarakan pada minggu keempat bulan januari 2013 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Binolombangan mengatakan bahwa contoh kegiatan yang akan dilaksanakan nanti seperti Pembuatan KTP gratis, kesehatan gratis, penyuntikan terhadap hewan-hewan guna mencegah penularan penyakit, dan lain sebagainya.

“Semua bentuk kegiatan yang berbau pelayanan terhadap masyarakat akan dilaksanakan, tentunya akan melibatkan seluruh instansi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait,” tambahnya.

Dirinya juga menerangkan, dalam kegiatan GM tahun ini akan ditambahkan dengan kegiatan bakti sosial di seluruh wilayah Bolmut.

“Ditahun ini ada ketambahan kegiatan yakni bakti sosial, dan ini tentu merupakan bentuk upaya peningkatan pelayanan terhadap semua masyarakat di Bolmut, tanpa memandang sisi daerah kecamatan mana,”terangnya. (eking/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.