Pekan Ini, Juknis dan Formasi CPNS Turun

0
264

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Meski sudah dipastikan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dimulai 1 September bulan depan, namun Petunjuk Tehknis (Juknis) pelaksanaan penerimaan tes CPNS dan rincian formasi, saat ini masih dinanti. Hal tersebut diakui Kepala Badan Kepegawaian Diklan Daerah (BKDD) Kotamobagu Drs Nasrun Gilalom.

“Kita masih menunggu Juknis tersebut,” singkat Nasrun kepada Media Totabuan. Dia menjelaskan, Juknis tersebut akan dipakai sebagai pijakan dalam pelaksanaan tes CPNS 2013. Selain itu, juknis itu merinci beberapa formasi yang disetujui oleh Menpan-RB. “Mudah-mudahan akhir Agustus ini, juknis sudah kita terima. Begitu pula dengan usulan 22 orang guru kelas dan 18 guru produktif tidak berubah,” tandasnya.

Disisi lain, untuk Kabupaten Bolmong Timur, saat ini masih terus berharap diakomodirnya usulan mereka, untuk merekrut lulusan SMK. Hal itu tercermin dari pernyataan Kepala BKDD Boltim, MR Alung. “Kita masih menunggu keputusan pemerintah pusat akan usulan perekrutan lulusan SMK,” imbuh Alung. (koni/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.