Pekan Ini, Pejabat Eselon II Boltim ‘Berganti Wajah’

0
153
Sejumlah Guru di Boltim Bakal Dipensiunkan
Sehan Landjar
Sehan Landjar
Sehan Landjar

Totabuanews.com, Boltim – Pasca rolling jabatan eselon III pecan lalu, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar dikabarkan kembali berencana melakukan rolling lanjutan pekan ini, yang melibatkan pejabat eselon 2 di lingkup Pemkab Boltim.

Kabar tersebut dibenarkan assisten I Pemkab Boltim Amin Musa kepada totabuanews.com, akhir pekan lalu. “Untuk rolling eselon II akan di lakukan minggu depan (Pekan ini, red),” ungkap Musa.

Meskipun belum ada yang bisa memastikan jadwalnya, namun karena sudah menjadi bahan perbincangan yang selalu dibicarakan setiap hari, sehingga menjadi seperti sebuah kebenaran. Tak heran, mendengar kabar tersebut mulai banyak pejabat yang terkesan mulai cari muka.

Dari pantauan totabuanews.com para pejabat yang merasa kinerjanya tak maksimal sepanjang tahun 2012 lalu, mulai was-was dengan rencana rolling ini. Namun ada juga pejabat yang ikhlas bila tergeser dari jabatanya.

“Yang jelas selama ini kami sudah bekerja secara optimal namun tinggal pimpinan-lah yang nanti akan menilainya,” ungkap salah seorang pejabat Boltim yang enggan namanya dikorankan.

Sementara itu sejumlah masyarakat Boltim berharap kapada Bupati Sehan Landjar, agar roling kali ini dapat menempatkan pejabat yang berkualitas “Kami berharap Bupati dapat lebih teliti lagi untuk menempatkan pejabat agar pengalaman buruk di tahun sebelumnya tidak terjadi lagi di tahun ini,” terang tokoh pemuda Boltim Hendra Dj Damopolii. (emon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.