Pekerjaan Proyek ‘Haram Molor’

0
1303

pekerja proyekTOTABUANEWS.COM, Bolmut – Pelaksanaan proyek di kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), haram molor alias selesai tepat waktu. Sebab, berkaca dari tahun sebelumnya, banyak yang tidak rampung hingga kontrak berakhir.

Salah satu aktrivis Bolmut, Rusmin Mokodompis, berharap para kontraktor berkomitmen dengan deadline waktu. Apalagi, sekarang ini mulai tercium aroma tak sedap, karena diduga ada proyek-proyek siluman. “Masakan ada proyek tapi papan pengumuman informasinya tidak terpampang,” umbar Rusmin Mokodompis.

Dia meminta instansi jangan main mata dengan para kontraktor.

“PPTK jangan berani menandatangani pencairan, sebelum selesai pekerjaan, harus sesauai dengan realisasi di lapangan,” tegasnya.

Tak hanya waktu pekerjaan, kwalitas proyek juga dapat diperhatikan. “Jangan karena mengejar deadline, lantas pekerjaannya asal-asalan,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Dinas PU Drs Hi Didiek Soetopo BE MSi, mengatakan, seluruh pelaksanaan pembangunan infrakstruktur di Bolmut, dipastikan selesai dengan waktu kontrak. “Kontrak kerja disesuikan dengan volume pekerjaan,” terang Didiek Soetopo. (Eky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.