Pelaku Pelemparan Mobil Diringkus

0
170

Totabuanews.com, Kotamobagu – Pelaku pelemparan mobil yang terjadi pada hari rabu (26/12) di Desa Bumbungan Kecamatan Dumoga Timur, akhirnya berhasil dibekuk pihak kepolisian Polres Bolmong Rabu (26/12/2012) sekitar Pukul 22.00 Wita.

Pelaku dengan Identitas Ricad Lapi (22), warga Desa Bumbungon Kecamatan Dumoga Timur ditangkap di rumahnya setelah adanya laporan korban pelemparan Rahmi (31) warga Kotobangun Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam laporannya Korban menuturkan saat itu dirinya bersama rekannya mengendarai mobil dari Desa Toluaya Kabupaten Bolsel menuju Kotamobagu. Namun ketika melewati Desa Bumbangon Kec. Dumoga timur Tiba-tiba mobil kijang dengan Nopol DB 2090 D yang mereka tumpangi dilempari batu oleh pelaku. Batu yang di lempar tersebut mengenai kaca mobil dan juga kepala korban yang berada didalam mobil sehingga kaca mobil pecah serta korban mengalami cedera serius di bagian kepala. “ Kami kaget karena mobil kami di lempari batu bahkan saya jadi korbannya,“ jelas Rahmi.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kasat reskrim Polres Bolmong AKP Iver S Manossoh membenarkan penangkapan Pelaku pelemparan “ kami telah mengamankan pelaku Pelemparan” ujarnya.

Selain itu ivar juga menegaskan bahwa Pihaknya akan menindak tegas bagi pelaku keonaran di wilayah Bolmong raya. “ kami akan menindak tegas pembuat onar “ tegasnya.

Dalam kesempatan itu pula iver menghimbau agar masyarakat ikut mendukung pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bolmong raya khususnya dumoga . “Saya berharap adanya peran masyarakat didalam menjaga stabilatas keamanan di wilayah Bolmong Raya khususnya Dumoga “ tutupnya. (Dadang/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.