Pelantikan CEP Besok, Bakal Lumpuhkan Lalulintas Kota Manado

0
230

TOTABUANEWS.COM-MANADO – Setelah terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut beberapa waktu lalu,akhirnya Rabu (29/11) besok, CEP yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dan seluruh pengurus DPD terpilih akan dilantik.
Dibeberkan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan James Arthur Kojongian (JAK), melalui Humas Panitia Pelaksana Kegiatan Raski Azhari Mokodompit, pelantikan rencananya akan digelar di Lapangan Mega Mas Manado.
” untuk acara Pelantikan akan dihadiri langsung PLT Ketua DPP Golkar Idrus Marham serta 15 DPD II se-Sulut serta kader dan simpatisan,” jelas Raski.
Selain itu dikatakan Raski, dalam kegiatan pelaksanaan pelantikan ini telah diatur sedemikian rupa agar warga Sulut merayakan syukuran partai Golkar sebagai pesta bersama.

“Artis nasional akan hadir untuk rayakan kegiatan ini. Karena antusias warga pelantikan orang nomor 1 partai golkar Sulut adalah milik warga Sulut karena itu konsep acaranya diatur untuk warga bukan hanya kepartaian, Tetty Paruntu for warga bukan hanya partai,” terang Raski yang juga ketua AMPG Sulut
Lebih lanjut ditambahkannya, dengan pelantikan ini harapan yang tinggi dilambungkan seluruh kader di tangan CEP.
“Golkar dibawah kepemimpinan ibu Tetty, membawa harapan besar untuk kader, simpatisan dan warga Sulut. Apalagi untuk program partai kedepan yaitu memenangkan sebanyak mungkin pilkada 2018 di 6 daerah di Sulut,” tegasnya.(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.