Peluang Djelantik – Tatong Gandeng PDIP 50:50

0
169
Riswanto Dali

Riswanto DaliTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Usai dilakukannya tes wawancara oleh DPD PDI-Perjuangan Sulut beberapa waktu lalu, ternyata incumbent Drs Hi Djelantik Mokodompit ME dan Ir Tatong Bara memiliki peluang yang sama untuk di usung partai berlambang moncong putih. Hal tersebut, seperti informasi yang dirangkum media ini dari salah satu petinggi PDI-P Kotamobagu, bahwa PDI-P dan PAN belum bisa dipastikan. “ Belum final PDI-P berkoalisi dengan partai lain, saat ini komunikasi politik masih tetap berjalan, “ kata Politisi mudah itu sembari meminta namannya untuk tidak dikorankan.

Pun demikian halnya disampaikan Riswanto Dali Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Kotamobagu saat dikonfirmasi Kamis, (07/02/13) mengatakan bahwa kandidat yang mengikuti tes wawancara di DPD Sulut punya peluang yang sama. “Peluang dari beberapa kandidat itu sama termasuk Pak Djelantik dan Ibu Tatong sama-sama berpeluang,” tutur Dali.

Dali juga menambahkan, dari empat bakal calon yang akan dipilih oleh DPD PDIP Sulut, pekan depan akan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dilakukan fit and proper test.” Kemungkinan hasil dari tes wawancara sampai hari senin sudah ada penilaiannya dan langsung diajukan ke DPP,” ungkap Dali. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.