Pembangunan Bioskop Paris Superstore Belum Kantongi Ijin

0
923

TOTABUAN,NEWS, KOTAMOBAGU – Pihak Managemen Paris Superstore Kotamobagu rupanya berencana akan membangun bioskop di Kotamobagu. Bangunan bioskop berlokasi di bangunan paris superstore yang saat ini sedang direhab.

Namun rupanya pembangunan bioskop tersebut belum mendapat restu dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Hal itu tercermin dalam pernyataan Penjabat Sekertaris Kota (Sekot), Kotamobagu, Adnan Masinae.

Kata Adnan, Paris Supermarket sendiri, sudah memiliki izin bangunan, tapi khusus bioskop belum ada. Rencana penambahan bangunan, itu masih dalam kajian. “Entah, akan ditambah bangunannya, atau hanya aktifitas yang sebelumnya, khusus makan minum, di ubah menjadi Bioskop,” jelas Masinae.

Meski demikian, pihak mereka sudah melakukan rapat terkait persoalan ijin bioskop. Rapat tersebut melibatkan instansi teknis untuk mencarikan solusi, termasuk bagaimana dengan IMB-nya.

“Kita liat dari berbagai teknis, dari perizinan, perdagangan, pertanahan, lalulintas, termasuk juga teknis lainnya, termasuk lingkungan,” kata Masinae, di aula Kantor Walikota, Senin, (04/02/2019).

 

Peliput : Neno Karlina

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.