Pemkab Bolmong Launching LPSE dan ULP

0
154

LPSE BolmongTOTABUANEWS.COM, Bolmong – Dalam rangka mewujudkan sistem pelayan pengadaan barang dan jasa yang prima, pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow meresmikan Layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) dan Unit Layanan Pengadaan (ULP), Rabu (06/02/13).

Peresmian yang dilakukan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan bertempat di ruang rapat sekretariat daerah Pemkab Bolmong ini, turut dihadiri oleh kepala biro kepegawaian dan humas LKPP-RI, Darma Musani, LPSE Propinsi Sulawesi Utara, Jimy Thomas, ketua DPRD Bolmong, Hi Abdul Kadir Mangkat, perwakilan Bupati dan Walikota se Bolmong raya serta forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan berharap agar kehadiran sistem layanan pengadaan secara elektronik dan unit layanan pengadaan ini dapat memberikan kesamaan pemahaman dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

“Saya berharap dengan diresmikannya LPSE dan UPL, seluruh SKPD di jajaran pemkab Bolmong dapat memiliki pemahan yang sama, dalam hal pelaksanaan monitoring dan evaluasi pengadaan barang dan jasa pemerintah,”. harap Mokodongan.

Mokodongan juga menambahkan, ditargetkan proses pengadaan barang dan jasa pemerintah secara elektronik ini, akan lebih meningkatkan dan menjamin terjadinya efisiensi, transparansi dan akuntabilitas dalam pembelanjaan uang negara. “ pungkas Mokodngan. (erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.