Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Korpri

0
184
Loading...

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, bertindak sebagai Inspektur upacara pada pelaksanaan Apel Korpri, yang dirangkaikan dengan peringatan 70 tahun Hari Lahir Pancasila, di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (17/5).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menghimbau kepada seluruh Aparatur Pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, agar senantiasa bekerja dan bertindak secara cepat dan tepat, serta sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing. “Jangan pernah menunda pekerjaan, agar pekerjaan tidak menumpuk, sebagai pelayan masyarakat saudara – saudara harus bisa bekerja cepat, tepat dan akurat,” Imbau Damopolii.

Wakil Walikota juga menghimbau jajaran aparatur pemerintah Kotamobagu, untuk dapat mengimplementasikan nilai – nilai yang terkandung pada Pancasila, di dalam kehidupan sehari – hari. “Pancasila harus terus kita maknai, karena nilai – nilai fundamental yang terkandung di dalamnya, merupakan pemandu arah kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Damopolii.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, yang telah bekerja keras sehingga Pemerintah Kota Kotamobagu, meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2014.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Aparatur Sipil Negara dan para perangkat Desa / Kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil operasional Ambulance dari PT. Bank Sulut Cabang Kotamobagu kepada Pemerintah Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.