Pemkot Kotamobagu Terus Beri Dukungan untuk PMI

0
69

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu akan terus memberi dukungan untuk Palang Merah Indonesia (PMI). Hal itu ditegaskan Sekretaris kota (Sekkot) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT saat menghadiri pelantikan pengurus PMI Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow serta Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (05/03/2021) Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Sande Dodo hadir mewakili Walikota Ir Hj Tatong Bara.

Dalam pantauan, kegiatan itu berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Sekda mengatakan, selalu siap memberikan dukungan bagi PMI selaku organisasi yang bergerak dalam misi kemanusiaan. “Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada PMI Kotamobagu, yang selama ini telah menjadi garda terdepan dalam misi kemanusiaan ketika terjadi bencana. Olehnya pemerintah daerah sangat mendukung dalam berbagai hal termasuk anggaran,” kata Sande.

Lebih lanjut, dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus PMI Cabang Kotamobagu periode 2020-2025. “Harapannya semoga para pengurus dapat mengemban amanah yang telah diberikan serta eksis mengabdi dalam menjalankan misi kemanusian,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua beserta jajaran pengurus PMI Sulut, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, para Ketua dan Wakil Ketua DPRD masing-masing Kota Kotamobagu, Bolmong dan Boltim, unsur Forkopimda serta jajaran pengurus PMI Provinsi Sulut.

 

Konni Balamba

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.