Pemkot Matangkan Pelantikan TB – JaDi

0
217
TB - JaDi
TB - JaDi
TB – JaDi

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Proses pelantikan Tatong Bara, Jainuddin Damopolii (TB – JaDi), Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2013-2018 terus dimatangkan. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Fahri Damopolii Skom Msi, saat bersua dengan sejumlah wartawan, Senin (02/09/2013).

“Hingga saat ini, persiapan pelantikan terus kami lakukan,” ujar Fahri.

Meski demikian, Fahri menambahkan, kalau persiapan tersebut juga terus dikordinasikan dengan pihak DPRD Kota Kotamobagu, selaku salah satu penyelenggara.

“DPRD yang akan memparipurnakan pelantikan tersebut. Makanya kordinasi dengan mereka terus kami lakukan,” tambahnya.

Asisten I Pemkot Kotamobagu, Dolly Dzulhadji SH, pun membenarkan hal tersebut.

“Persoalan pelantikan memang ranahnya DPRD,” tambahnya.

Saat disinggung soal biaya pelantikan, Dolly terkesan enggan membeberkan. Pasalnya, menurut mantan Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu ini, anggaran itu sudah disiapkan oleh pihak DPRD.

“Kalaupun Pemkot hanya memfasilitasi. Salah satu contohnya, persoalan pengadaan kursi untuk para tamu, tentunya bisa disiapkan oleh bagian umum,” terangnya.

Tidak hanya itu, demi mensukseskan kegiatan pelantikan, yang rencananya akan digelar 22 September mendatang, Dolly mengatakan pemerintah telah membentuk panitia lokal.

“Untuk ketua panitia langsung dipimpin Sekretaris Kota (Sekot). Dimana, panitia ini yang nantinya akan mempersiapkan seluruh tekhnis penyelenggaraan,” kuncinya. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.