Pemkot Tetap Lakukan Operasi Pasar

0
336
Dorong Konsep Pertanian Organik, DP2K  Gelar Pelatihan Budidaya Kopi Organik
Hardi Mokodompit
Hardi Mokodompit
Hardi Mokodompit

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Meski akan menghadirkan pasar murah, namun menurut Asisten II Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, Ir Hardi Mokodompit, dibulan Ramadhan ini Pemkot tetap akan melakukan Operasi Pasar. Operasi pasar tersebut dilakukan, mengingat akan adanya makanan kemasan yang sudah masuk kadaluarsa.

“Operasi pasar akan tetap dilakukan. Kami sudah bicarakan dengan instansi terkait lainnya seperti, Disperindag, Dinkes, Satpol PP dan pihak-pihak terkait lainnya. Kemungkinan pekan depan akan dilaksnakan,” ujar Hardi Jumat (12/07) kemarin.

Ditambahkan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan KK Martokiharjo Mokodompit, pihak mereka akan melakukan pengawasan terhadap penjualan daging selama bulan Ramadhan ini.

“Ini penting dilakukan, mengingat jangan sampai ada daging-daging oplosan,” ujar Mokodompit.

Akan tetapi menurutnya, hal itu akan mereka lakukan nanti pada pertengahan bulan Ramadhan. “Karena pada waktu-waktu itulah, masyarakat sudah mulai membeli daging,” tandasnya. (Kon)

[box type=”info” align=”aligncenter” ]Redaksi totabuanews.com memberikan kesempatan kepada pembaca untuk menjadi kontributor. Silahkan kirimkan berita anda, dapat berupa artikel atau foto-foto yang menarik mengenai peristiwa di sekitar anda. Isi dari Berita sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan Berita jika dianggap tidak etis dan berbau SARA. Pembaca dapat mengirimkan materi Berita ke alamat email: totabuanews@gmail.com dengan mencantumkan biodata diri yang jelas dan photo diri anda (jika ingin photo anda ditampilkan)[/box]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.