Pemprov Sulut Resmi Lantik Dua Pejabat

0
226

DSC_0420TOTABUANEWS.COM, Manado – Dua posisi lowong Eselon II di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, resmi diisi oleh dua pejabat Pemprov Sulut. Dua posisi tersebut yang lowong adalah Kepala Dinas Perhubungan sepeninggalan Almarhum Parlindungan Tampubolon dan Kepala Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Provinsi Sulut Almarhum Lammert Frits Kaunang.

Jumat (06/09/2013), Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil, Mpd melantik dua pejabat Eselon II itu di ruang Huyula Kantor Gubernur Sulut. Dua pejabat baru tersebut yakni Drs Joi E Bernardus Oroh sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dan Ir. Jeffry Senduk sebagai Kepala Bakorlu Sulut. Keduanya dilantik berdasarkan surat Gubernur Sulut mengenai Pemeberhentian dan pengangkatan pejabat struktural di lingkup Pemprov Sulut, tanggal 5 September 2013 dengan nomor 812.2/BKD/138/2013.

Wagub mengingatkan pada dua pejabat baru tersebut untuk tetap melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan kedua pejabat terdahulu serta tetap melakukan terobosan baru dalam pembangunan.

“Saya mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru, kedua pejabat ini memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam menunjang pembangunan, karena keduanya menempati tempat yang strategis dan terdepan dalam pembangunan Sulut,” ujar Kansil.

Untuk Kadis Perhubungan Kansil mengingatkan agar tetap menjalankan tugas pembangunan daerah seperti pembangunan jalan Tol Manado Bitung, Bandara Miangas, Bandara Naha dan beberapa proyek pembangunan di Sulut lainnya. Sedangkan untuk Kepala Bakorluh, diingatkan juga bahwa dapat memacu para penyuluh untuk tetap bekerja baik demi menunjang Sulut swasembada beras tahun 2014 nanti. Karena sektor pertanian sangat memiliki perann strategis juga dalam pembangunan Sulut. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Sulut Ir Siswa Rachmat Mokodongan, dan sejumlah pejabat Eselon II yang ada di lingkup Pemprov Sulut. (ismail)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.