Pendaftaran Balon Pilwako, Dijaga Ketat Aparat

0
228

pengamanan pilkadaTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Polres Bolmong dalam menjaga keamanan proses tahapan Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu mulai menampakan keseriusannya. Buktinya, pada tahapan pendaftaran pasangan calon yang dimulai hari ini, Kamis (14/03/13), ratusan aparat kemananan di kerahkan di beberapa titik yang ada di wilayah Kotamobagu. Tak terkecuali satuan narkoba (Satnarkoba) Polres Bolmong. 12 personil Satnarkoba, diturunkan untuk membantu melakukan pengamanan pada acara pendaftaran pasangan calon hari pertama yakni Ir Hj Tatong Bara dan Drs Djainudin Damopolii di KPU.

“Kami turut membantu memantau serta mengamankan jalannya pendaftaran calon hari ini. Untuk Satnarkoba sendiri 12 personil yang diturunkan, ” ujar Kasat Narkoba Polres Bolmong, AKP Taswin saat di konfirmasi totabuanews.

Taswin menambahkan, bahwa pendaftaran calon yang dilaksanakan di KPU tersebut, masih berjalan sesuai dengan prosedur dan tidak terdapat hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Suasananya masih aman dan tertib, belum ada gangguan keamanan.” tambah Taswin.

Disisi lain juga Taswin menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan jelang Pilwako KK ini, dan menghindari segala bentuk yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan.

“Marilah kita semua sama-sama menjaga keamanan. Hindarilah hal-hal yang menjadi pemicunya, seperti miras.” Brenti jo bagate,” itu hanya bisa merusak tubuh kita,” pungkas Taswin. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.