Pendukung MSL – Ishak Tumpa Ruah Kawal Pendaftaran

0
207

Kotamobagu-20130316-00371(1)TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Ribuan masa pendukung pasangan Muhammad Salim Landjar (MSL) dan Ishak Sugeha sabtu (16/03) pukul 16.00 WIB tumpa ruah dijalan. Masa militan yang tergabung dalam koalisi lima partai itu, untuk mengantar calon pasangan mereka untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Diketahui ribuan masa itu tergabung mulai para kader serta simpatisan koalisi lima partai yakni PKS,PKB,PPP Demokrat dan Barnas. Selain itu basis masa dari sosok MSL seperti tukang becak motor (bentor), tukang sayur,tukang sapu serta para pedagang kecil.

Dukungan kepada pasangan itu, boleh dibilang sensasional. Karena boleh bersaing dengan pasangan Incumbent lainnya. Seperti Walikota Djelantik Mokodompit yang saat ini maju lagi di Pilwako Kota Kotamobagu yang berpasangan dengan Rustam Simbala yang didukung Golkar dan PDIP. Selain walikota, ada juga Wakil Walikota Tatong Bara yang maju sebagai calon walikota perpasangan dengan Djainudin Damopolii. Pasangan itu diusung oleh PAN. Saat pendaftaran pada rabu lalu dikawal oleh masa pendukung mereka. (hsd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.