Pendukung Y2 Kagumi Sosok ADM

0
636
ADM Apresiasi Peserta UKW
Aditya Anugerah Didi Moha ADM Anggota DPR RI Komisi XI

TOTABUANEWS, BOLMONG – Sosok Aditya Anugrah Didi Moha (ADM), rupanya dikagumi semua pihak, khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya. Anggota DPR RI dua periode ini memiliki kharisma tersendiri di mata Rakyat Bolmong.

Betapa tidak, bahkan salah satu warga Dumoga Fredi Bonde, mengungkapkan kekagumannya kepada putra Marlina Moha Siahaan ini.

Pada momen Pilkada Bolmong ini, Fredi yang mengaku adalah simpatisan pasangan calon Yasti – Yanny (Y2) adalah fans ADM sejak dulu. “Pilkada Bolmong saat ini dan kekaguman saya kepada ADM berbeda, tidak bisa dikaitkan. Karena sejak dulu saya sangat suka dengan ADM,” ujar Bonde.

Lanjut Bonde, meski ADM adalah tim pemanangan pasangan calon Salihi – Jefry, namun kekagumannya kepada ADM tak berkurang sedikit pun. “Beliau (ADM,red) adalah tokoh muda Bolmong Raya, dan pemimpin masa depan daerah kita,” jelasnya.

Disisi lain soal Pilkada Bolmong, Fredi berharap bisa berjalan baik dan tanpa ada gesekan sesama pendukung. “Mari kita wujudkan pilkada damai dan aman,” tutup Bonde.

 

Konni Balamba

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.