Penyaluran Raskin 2012 tak Masalah

0
149
Ilustrasi
Ilustrasi

Totabuanews.com, Kotamobagu – Penyaluran Beras Miskin (Raskin) diwilayah kota Kotamobagu selama tahun 2012 ini, rupanya tidak mengalami masalah kendala. Hal itu tercermin dalam pernyataan kepala bagian perekonomian kota Kotamobagu Hidayat Mokoagow SE, saat bersua dengan wartawan totabuanews.com Selasa (18/12/2012).

“Kami bersama pihak-pihak terkait dalam penyaluran Raskin, mulai dari Asisten II Pemkot Bidang Ekonomi, Dinsos, pihak Dolog, Para camat dan Lurah/Sangadi se Kotamobagu dan badan penyaluran yang telah ditunjuk oleh Pemerintah, telah melakukan rapat evaluasi penyaluran raskin selama setahun ini. Yang bertempat di kantor kecamatan Kotamobagu Timur,” jelasnya.

Lanjutnya lagi, pada rapat tersebut telah menyimpulkan bahwa selama penyaluran tahun 2012 tidak mengalami masaalah,

“Hanya saja ada usulan-usalan agar kiranya pada penyaluran tahun 2013 nanti, bisa diupayakan penyalurannya harus rutin setiap bulan. Mengingat kalau nanti dilakukan 2 hingga 3 bulan sekali, akan merepotkan penyalur serta mengalami kesulitan tempat penampungan,” katanya seraya mengatakan bahwa pihak Dolog siap mengganti apabila ada beras yang rusak. (Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.