Perayaan Pengucapan Syukur 2021 di Sulut Digelar Serentak dengan HUT Provinsi

  • Whatsapp

TNews, SULUT – Guna meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Sulawesi Utara, pemerintah provinsi akan membatasi kegiatan-kegiatan keramaian yang berpotensi akan terjadinya penyebaran virus mematikan itu.

Hal itu ter cermin dalam pernyataan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pengucapan Syukur Tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Luwansa Hotel Manado, Senin (28/6/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Provinsi Sulut diikuti oleh Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se-Sulut, dan Ketua FKUB Kabupaten/Kota se-Sulut.

Menurut Olly, pada pengucapan syukur tahun ini, akan diselenggarakan bersamaan dengan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulut pada bulan September.“HUT Provinsi hari Kamis tanggal 23 September, jadi pengucapan syukur akan diadakan serentak pada hari Minggu tanggal 26 September.  Sambil melihat perkembangan keadaan kita akan menerapkan protokol kesehatan ketat dan penjagaan di pintu masuk tiap daerah untuk mencegah tamu yang akan berkunjung,” ujar Olly.

Turut hadir dalam rapat ini, Sekprov Edwin Silangen, Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa, Ketua BAMAG Sulut Pdt Johan Manampiri, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, serta pejabat terkait lainnya di lingkup Pemprov Sulut.

 

Tim Redaksi Totabuan News

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.