Perindo Rebut Kursi di Dewan Bolmut

0
30
Suriansyah Korompot
Loading...

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Sebagai pendatang baru, Partai Perindo di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mampu unjuk gigi dengan merebut satu kursi DPRD di Pileg 17 April kemarin.

Dari hasil perhitungan suara Pileg Bolmut yang diperoleh Tim Totabuan News, satu kursi Perindo tersebut berhasil diraih oleh mantan wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH, yang terdaftar sebagai Caleg nomor urut 1 parta Perindo di dapil Satu (Kaidipang dan Pinogaluman).

Perindo berhasil meraup 1.406 suara di dapil itu. Sehingga partai milik Harry Tanoe tersebut menempati kursi ke 3 di dapil satu Bolmut.

Sementara itu, Suriansyah Korompot sebagai pemilik satu kursi Partai Perindo Bolmut, saat dikonfirmasi membenar hal itu. Menurutnya, hasil yang diraih oleh Perindo di dapil satu adalah keberhasilan masyarakat Kaidipang dan Pinogaluman. “Yang terpenting saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat. Terutama teman-teman Suriansyah Korompot Center (SKC) yang sudah all out selama tahapan pileg kemarin,” ucap Suriansyah.

Dengan terpilihnya Suriansyah Korompot sebagai anggota DPRD Bolmut, akan menjadi warna baru dalam lembaga DPRD Bolmut. Pengalamannya lima tahun di eksekutif sebagai wakil bupati bahkan Plt Bupati, Suriansyah tentu sangat memahami kondisi daerah.

 

 

Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.