Peringati Hari Menanam Pohon Nasional, LindungiHutan Beri Diskon 30%

0
35
LindungiHutan memberikan potongan harga pohon sebesar 30% dengan menggunakan kode “WIN30” mulai dari 25 November hingga 5 Desember 2023.

preview

Semarang, 24 November 2023 – Dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Nasional pada 28 November 2023, Lindungi Hutan memberikan potongan harga 30% untuk setiap orang yang berdonasi di platform lindungihutan.com.

Melalui voucher ini, LindungiHutan memberikan wadah dan kesempatan bagi setiap individu untuk berkontribusi dalam aksi lingkungan memperingati Hari Menanam Pohon Nasional.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian alam dengan menanam pohon yang bermanfaat sebagai mitigasi perubahan iklim dan penciptaan lingkungan yang berkelanjutan.

Untuk berpartisipasi, setiap orang dapat mengunjungi laman lindungihutan.com/kampanyealam dan berdonasi menggunakan kode voucher “WIN30”. Setiap menggunakan voucher tersebut, akan mendapatkan potongan harga 30% atau maksimal Rp15.000 untuk setiap transaksinya. Penawaran ini berlaku mulai dari 25 November hingga 5 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

LindungiHutan meyakini bahwa pelestarian alam merupakan tanggung jawab bersama. Apalagi bertepatan pada Hari Menanam Pohon Nasional yang menjadi momentum tepat bagi kita untuk memberikan bukti nyata dalam melestarikan lingkungan. LindungiHutan berharap dengan adanya voucher ini dapat mendukung prinsip keberlanjutan pada lingkungan dan masyarakat di sekitarnya.

LindungiHutan terus mendorong berbagai pihak untuk ikut serta dalam aksi ini dan membina tanggung jawab bersama terhadap lingkungan.

Dengan menggunakan voucher ini, pengguna tidak hanya mendukung dalam upaya pelestarian lingkungan, tetapi juga memberikan dampak kepada masyarakat yang berkelanjutan dari setiap pohon yang ditanam.

Gunakan kode voucher “WIN30” pada setiap kampanye alam yang sedang berjalan di platform LindungiHutan. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengikuti media sosial lindungihutan.

About LindungiHutan

LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 773 ribu pohon telah ditanam bersama 506 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 47 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.