PG gelar Visi Misi Balon Wakil Walikota

0
181

logo golkarTotabuanews.com, Kotamobagu – Partai Golkar (PG), Senin (28/01/13), menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013-2018. Penyampaian visi misi yang dilaksanakan langsung di sekertariat penjaringan calon wakil walikota KK PG ini di ikuti oleh lima peserta yakni, Andi Ladu Manoppo,MM, Agus Suprijanta, Anhar Pasambuna, Hairil Paputungan dan Abdullah Mokginta. Pantauan TotabuaNews, acara itu turut dihadiri juga oleh sebagian besar kader PG se Kota Kotamobagu.

Sebelum menyampaikan Visi Misi persaingan antar balon untuk mencari simpati sebagai pendamping Drs.H. Djelantik Mokodompit, ME, begitu terlihat pada saat sebelum pembacaan visi misi yaitu pada saat pembacaan pernyataan sikap politik masing-masing perserta.

Dimana pada pernyataan tersebut, semua balon menyampaikan, siap menerima segala keputusan yang diambil oleh partai Golkar, “Apapun hasil yang akan diputuskan oleh Partai Golkar, kami akan tetap bersama-sama berjuang dengan partai Golkar untuk memenangkan Pilwako 2013” ungkap semua peserta.

Seperti diketahui bahwa penyampaian visi misi ini adalah tahapan penjaringan untuk mendapatkan tiga orang yang akan diusulkan pada DPD I PG, sebagai pendamping Drs Hi Djelantik Mokdompot, ME pada pilwako nanti. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.