PILKADA TOUNA : SDS – AR Kantongi SK Tiga Partai

0
98

TNews, AMPANA –Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Ir. Suprapto Dg. Situru, MH (SDS) – Moh. Afnan Rachmat, SH (AR) akhirnya mengantongi Surat Keputusan (SK) dari 3 Partai Politik (Parpol), untuk bertarung diu Pilkada Touna tahun ini.

SDS-AR resmi mendapatkan SK dukungan partai Demokrat yang diserahkan langsung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke SDS-AR didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Anwar Hafid di Jakarta, Rabu (22/7/2020) kemarin.

SDS-AR  juga sudah mengantongi SK dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Nomor :PAN/A. Kpts/KU-SJ/08/1/2020 dan Partai Perindo Nomor: 020-SR/DPP-Partai Perindo/II/2020.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News SDS mengatakan, telah mendapatkan SK dukungan dari tiga partai yaitu Demokrat, PAN dan Perindo. “Di DPRD Touna PAN memiliki 4 Kursi, Demokrat memiliki 3 kursi dan Perindo memiliki 1 kursi,” kata SDS, Kamis (23/07/2020).

SDS menambahkan, dengan dikantonginya tiga SK rekomendasi dukungan tersebut, SDS-AR siap mendaftakan diri ke KPU. “Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar Dinda,” ujar SDS kepada media ini.

Disisi lain, SDS mengajak kepada seluruh pengurus Partai PAN, Demokrat dan Perindo agar bergandengan tangan, berjuang bersama untuk Kabupaten Touna lebih baik kedepan. “Dan kepada tim bravo SDS, sahabat SDS untuk terus bekerja, satukan langkah untuk Insya Allah meraih kemenangan kedepan,” ajaknya.

 

Dales Lantapon

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.