PILSANG TOROSIK : Herdi Ucapkan Selamat kepada Pemenang, Hayani Belum Ikhlas

0
262

TNews, KOTAMOBAGU – Calon Kepala Desa Torosik Kecamatan Pinolisian Tengah, kabupaten Bolsel, Herdy Mokodompit memperlihatkan jiwa ksatrianya, dengan memberi ucapan selamat kepada Novitasari Mokoagow sebagai pemenang Pilsang Desa Torosik yang digelar Senin 26 April kemarin.

Pantauan, Herdi pun langsung menemui Novitasari Mokoagow dan memberikan ucapan selamat atas terpilihnya dia memimpin Torosik 6 (enam) tahun ke depan.

Namun berbeda dengan Herdi, salah satu calon lainnya yakni Hayani Podomi terkesan belum ikhlas menerima kekalahan.

Tersiar kabar, Hayani dan beberapa timnya akan melakukan gugatan atas hasil Pilsang tersebut. Hayani menuding, ada dugaang kecurangan pada pelaksanaan Pilsang Torosik.

Sementara itu, Novitasari Mokoagow, Sangadi terpilih desa Torosik saat ditemui tim Redaksi Totabuan News mengungkapkan, Pilsang telah usai, masyarakat jangan lagi terkotak-kotak. Saatnya untuk bersama membawa Torosik sebagaimana harapan bersama.

“Harapannya bagi calon-calon lainnya yang telah menjadi bagian dari pesta demokrasi ini, untuk dapat bersama-sama membantu dan mendukung jalannya roda pemerintahan ke depan,” kata Intan sapaan akrabnya.

Diminta tanggapan soal adanya upaya gugatan dari salah satu calon yang kalah, Intan mengungkapkan itu adalah hak mereka. “Jika ingin menggugat ya silahkan itu hak mereka. Yang pasti Pilsang Torosik telah usai dengan berjalan lancar dan aman. Namun saya berharap kepada calon yang belum beruntung, berjiwa besarlah menerima kekalahan, dan mari kita bergandengan tangan untuk membangun kampung halaman kita ini,” tandas Intan.

 

Konni Balamba

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.