Pilwako Kotamobagu Barometer Politik BMR

0
201

pemilu4TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Tak ada yang menyangkal kalau Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Senin (24/06/13), merupakan barometer politik di Bolaang Mongondow Raya, yang sementara diperjuangkan menjadi Provinsi ini.

Betapa tidak, kadang Gubernur mengunjungi kabupate/kota yang sedang dalam hari pencoblosan. Tapi, pantauan media ini orang nomor satu di Sulawesi Utara, berkunjung ke sejumlah TPS. Ini menandakan, bahwa Pilwako Kotamobagu sangat penting dan berpengaruh.

Gubernur Sulut SH Sarundajang mengajak warga Kota Kotamobagu, agar menjaga keamanan di hari pencoblosan yang sedang berlangsung. “Sampai saat ini masih berjalan lancar dan dihimbau agar masyarakat terus menjaga keamanan,” imbaunya

Hal ini juga diperkuat karena hamper semua pejabat di lima kabupaten/kota di BMR adalah warga Kotamobagu. Begitupun, PSN di BMR banyak yang berasal dari Kotamobagu.

Dan siapakah yang nantinya akan menjadi pemimpin baru daerah yang dihuni 100 ribu lebih penduduk ini, kita lihat Senin sore nanti.(GTS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.