PKS Lirik Andi Ladu

0
150

effendi - andiTotabuanews.com, Kotamobagu – Meski hampir dipastikan akan mengendarai partai gabungan (Pargab), namun figur Andi Ladu Manoppo MM dikabarkan mulai dilirik Partai Kesejahteran Sejahtera (PKS). Dimana PKS yang memiliki dua kursi di DPRD Kota Kotamobagu, dipastikan akan berkoalisi dengan partai lain guna mengusung kandidat untuk maju dalam Pilwako 2013 ini.

Hal dikatakan Ketua DPC PKS Kotamobagu Effendy Latif, saat menghubungi totabuanews via seluler belum lama ini.“Kami sudah mengatur jadwal ketemu dengan Andi Ladu, dalam agenda konsolidasi penjaringan kandidat,” kata Latif.

Menurut Latif, melihat kekuatan Andi Ladu yang memiliki basis masa jelas, serta ditunjang dengan kualitasnya yang dianggap bisa memajukan Kotamobagu, sehingga menjadi pertimbangan partai untuk memasukan Ladu kedalam survey PKS.

“Andi Ladu punya basis masa yang jelas, apalagi dia adalah satu-satunya putra asli Gogagoman yang menyatakan sikap maju di Pilwako. Dimana Gogagoman adalah lumbung suara terbesar se Kotamobagu. Itu yang menjadi kekuatannya,” jelas Latif.

Sementara itu Andi Ladu sendiri ketika dikonfirmasi, mengatakan terima kasih atas dukungan PKS kepada dirinya. “ Selaku figure yang sudah sipa untuk maju sesegera mungkin akan mengatur jadwal untuk ketemu dengan pihak PKS,” ujar Ladu. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.