PMI Bolmut Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

0
51

TNews, BOLMUT — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan rapat kerja tahun 2021, Rabu (20/01/2021).

Rapat yang digelar diruangan Sekertaris Daera (Sekda) Bolmut, dipimpin langsung ketua umum PMI Kabupaten Bolmut Dra. Hj Ainun Pontoh Talibo dan Ketua Harian PMI Kabupaten Bolmut DR. Drs Asripan Nani, M. Si, serta dihadiri segenap pengurus PMI Kabupaten Bolmut.

Ketua Umum PMI Bolmut Dra. Hj Ainun Pontoh Talibo, dalam arahanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan amanat AD/RT perhimpunan palang merah indonesia yang berasaskan perikemanusiaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan dan kenetralan.

“Untuk program tahun 2021 PMI Bolmut, terfokus pada kelengkapan fasilitas Sekretariat, operasional, dan bantuan kemanusian penanggulangan bencana baik di Bolmut maupun di Manado yang saat ini sedang dilanda bencana banjir”, kata Ketua Umum PMI Bolmut.

Ditambahkan istri tercinta Bupati Bolmut meminta seluruh jajaran PMI Kabupaten Bolmut dan relawan terus memperkuat sinergitas sehingga pekerjaan untuk kemanusiaan lebih ringan karena saling menopang dengan terus mensosialisasikan promosi kesehatan dengan selalu menjaga perilaku kesehatan serta kebersihan di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga kinerja PMI Bolmut pada tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dengan mengoptimalkan teknologi digital dan PMI Bolmut terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”tambah Ketua Umum PMI Bolmut.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.