PNS Boltim Siap-siap ! Besok Eyang Bersih-bersih Kabinet, 80 Persen Kepala SKPD Bakal Lengser

0
1798

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2016-2021 Sehan Landjar–Rusdi Gumalangit, Rabu kemarin, PNS dilingkup Pemerintah kabupaten (pemkab) Boltim harus siap-siap. Pasalnya, hampir bisa dipastikan setelah dilantik kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Sehan Landjar – Rusdi Gumalangit, Jumat besok akan melakukan bersih-bersih kabinet.

Informasi yang didapat dari salah satu orang dekat Bupati, usai melakukan apel perdana bagi PNS Boltim pada Jumat pagi besok, Eyang akan menggelar rolling jabatan. “Jika tak ada aral melintang, Bupati langsung menggelar rolling jabatan bagi PNS,” ujar sumber yang bisa dipercaya tersebut.

Diketahui rencana rolling jabatan tersebut, sudah pernah Eyang sampaikan kepada sejumlah wartawan sebelum dirinya dilantik. Bahkan, kata Eyang ada sekitar 80 persen pimpinan SKPD di Boltim akan Ia ganti. “Banyak pimpinan SKPD akan diisi dengan pejabat baru, sekitar 80 persen pejabat lama akan diganti,” ujar Eyang.

Penyegaran jabatan SKPD dilakukan kata Eyang, demi mengsukseskan program pasangan Sehan – Rusdi (SERU). Apalagi, beberapa pejabat lama semangat kinerjanya dinilai mulai menurun. “Penialaian lain adalah soal loyalitas terhadap tugas sudah mulai menurun, sehingga akan diganti dengan pejabat baru semangat baru,” tandas Eyang.

 

 

Dicky Mamonto / Konni Balamba

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.