Polisi Terus Kejar Pemilik Bayi Mungil itu

0
1095

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Seorang ibu, atau siapapun pelaku yang membuang bayi mungil di sebuah kali di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, terus dikejar aparat kepolisian. Bayi ini ditemukan tak bernyawa lagi, pada hari Jumat (23/11/2012), dengan tali pusar yang belum sempat dipotong.

Diduga kuat, sang bayi tak berdosa tersebut, setelah dilahirkan, langsung dibuang oleh pelaku. “Kami masih menyelidiki kasus ini dengan mengumpulkan data olah TKP dan hasil visum bayi malang tersebut,” tegas Kapolres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno.

Disampaikan juga, dalam upaya untuk mengungkap siapa orangtua bayi tersebut, Enggar bertekad untuk menelusurinya sampai ketemu. “Kami akan memeriksa ibu-ibu di wilayah itu, siapa tahu ada yang pantas dicurigai,” ungkapnya.

Tak hanya kemungkinan tersebut, polisi juga tengah mengembangkan kasus ini untuk mencari kemungkinan jangan sampai ibu sang bayi atau pelaku pembuangan bayi tersebut, justru berasal dari luar kelurahan. Namun mencoba membaut alibi, supaya penyelidikan hanya terfokus di sekitar wilayah penemuan jasadnya.

Untuk itu, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian mengungkap kasus dengan cara melaporkan jika ada orang yang dicurigai. “Saya meminta masyarakat untuk melaporkan ke polisi jika ada yang mencurigakan,“ ujanrya lagi. (dadang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.