Polres Bolmong Akan Jemput Paksa Asoi

0
334
oto A. Syaiful Tammu
Saiful Tammu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Teduga MM alias Asoi, pelaku dugaan cabul anak dibawah umur, lagi-lagi mangkir dari panggilan penyidik Polres Bolmong. Mantan Kabid Bina Marga Dinas PU Kotamobagu ini kembali beralasan sakit pada panggilan ke dua Rabu (14/12) siang tadi.

Menurut salah satu penyidik Unit 1 PPA Polres Bolmong, saat ditemui TOTABUANEWS.COM, semenjak dari pagi hari terlapor (Asoy,red) belum menghadap untuk diambil keterangan kedua. “Kemungkinan besok (Hari Kamis) MM akan menghadiri panggilan kedua, Senin kemarin kami telah melakukan panggilan kedua, tetapi Selasa kemarin dirinya mengajuhkan surat sakit. Mungkin saat ini dirinya masih sakit, kita tunggu sampai besok” kata salah satu penyidik.

Terpisah, Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK, melalui Kassubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu  mengatakan, MM kemarin telah mengajukan surat Sakit, setelah ditunggu sampa Hari ini, (Rabu,red) dirinya belum juga penuhi panggilan untuk diperiksa yang kedua. “Sampai saat ini dirinya belum memenuhi pangilan ke dua. Kita tunggu lagi sampai besok, jika tidak akan hadir lagi, ada upaya lain yang akan dilakukan,” kata Saiful.

Meski demikian kata Saiful, pihak Polres akan mengambil langkah jemput paksa apabila besok hari pada panggilan ke tiga Asoi tak juga hadir. “Kita tunggu dulu sampai sebentar malam atau besok. Jika tidak lagi, kami akan berupaya lain untuk menjemput secara paksa,” Jelas Saiful.

 

Gerry Liangga

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.